PayPal Support BitCoin

PayPal Support BitCoin - Hay Guest Pedia Insurance, In sharing this time entitled PayPal Support BitCoin, Hopefully the contents of this post you can understand.

Title : PayPal Support BitCoin
Link : PayPal Support BitCoin

lihat juga


PayPal Support BitCoin

Paypal, telah resmi mengumumkan keikutsertaannya untuk terjun di sela-sela kepopuleran Bitcoin. Dengan bermitra Bitpay, Coinbase dan GoCoin. Meskipun paypal sendiri tidak mengintegrasikan secara langsung ke wallet Bitcoin, setidaknya hal ini berdampak terhadap komunitas Bitcoin itu sendiri.

"Kami percaya para pedagang barang digital akan senang akan hal ini, setidaknya. Dalam hal pembelian nada dering, game dan musik. Semua itu, di bayar menggunakan Bitcoin". (Ellison - Senior Director Corporate Strategy, Paypal) 

Paypal sendiri sampai saat mempunyai jumlah pendaftar 143 juta pelanggan aktif, dan ada 26 mata uang untuk penukaran. Data 2013, setidaknya mencatatkan pendapatan sebesar $6.6 Milyar. Tentunya hal ini berpotensi pula terhadap pengguna baru (di Bitcoin).

Inovasi 

Paypal sendiripun berkomitmen untuk bersama-sama merangkul teknologi Bitcoin, ya.. karena hal inilah penyebab awal mengapa Paypal tertarik ikut terjun di Bitcoin. Untuk selanjutnya paypal akan mengikuti sidang resmi pertama bagaimana bitcoin dapat bergerak maju dalam hal pembayaran.

"Kami mendukung Bitcoin secara bertahap, menunda cara lain pula sampai kami melihat bagaimana perkembangan (Bitcoin) selanjutnya" Lanjut Ellison. 

Keamanan Dalam pernyataannya Ellison juga telah memantau percakapan Bagaimana bitcoin akan di atur (regulasi) ke depannya dan juga Paypal sendiri hanya akan berusaha dengan perusahaan Bitcoin yang menawarkan perlindungan konsumen tertentu.

Terakhir, Paypal hanya akan mempromosikan Bitcoin walaupun memang banyaknya alternatif koin (altcoin) "Hanya Bitcoin yang telah mencapai skala yang signifikan" dalam pembayaran saat ini.


Thus articles PayPal Support BitCoin

This PayPal Support BitCoin, hopefully can provide benefits to you all.

You're reading an article PayPal Support BitCoin and this article url the permalink https://pedia-insurance.blogspot.com/2015/03/paypal-support-bitcoin.html Hopefully this article This can be useful.

2 Responses to "PayPal Support BitCoin"

  1. Get free satoshis over at Moon Bitcoin. 163 sat. every 1 hour.

    BalasHapus
  2. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    BalasHapus