BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal

BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal - Hay Guest Pedia Insurance, In sharing this time entitled BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal, Hopefully the contents of this post you can understand.

Title : BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal
Link : BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal

lihat juga


BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal

Bitcoin Merupakan Mata Uang Digital yang terus populer didunia dan semakin banyak digunakan sebagai Alat Pembayaran yang diakui. Mata Uang yang digadang-gadang sebagai Uang Masa Depan ini semakin banyak dicari orang. Mereka itulah para Miners yang menambang Bitcoin atau BitCoin Mining

Menambang BitCoin atau melakukan BitCoin Mining itu ternyata tidaklah mudah dan juga tidak murah. Tidak mudah karena seorang penambang dituntut untuk mengerti, setidaknya mengenai  instalasi software mining dan juga cara setting yang berbeda beda. BitCoin mining juga tidak murah karena membutuhkan akses internet yang baik, agar bisa online setiap saat terhubung ke dalam jaringan BitCoin selama proses mining dilakukan. Kebutuhan besar lainnya ialah membayar biaya listrik yang cukup besar untuk operasional mining hardwarenya.

Tetapi, Ada jalan keluar bagi kita semua yang ingin juga menambang Bitcoin dengan lebih Mudah dan Murah bahkan Gratis. Yakni sebuah konsep yang dinamakan dengan CLOUD MINING.

Cloud Mining adalah sebuah cara baru untuk melakukan BitCoin mining tanpa perlu repot beli,install dan setting hardware,juga tidak perlu bingung dengan biaya listrik dan juga akses internetnya. Kegiatan BitCoin mining ini dilakukan di sebuah cloud, yaitu jaringan server khusus untuk BitCoin mining yang dimiliki orang lain atau perusahaan yang bergerak dalam industri BitCoin
http://adfoc.us/7730039052408

CLOUD MINING tidak Gratisan tetapi Bisa Tanpa Modal

Sebenarnya, Anda tetap harus mengeluarkan uang untuk membeli 'computing resource' atau yang dikenal dengan sebutan Gh/s (Giga Hash per second) agar bisa melakukan BitCoin mining.
Tetapi,,, ada satu cara agar anda bisa melakukan Cloud Mining dengan gratis! Alias anda tidak perlu membeli Bitcoin tapi tetap bisa melakukan Cloud Mining!

Ikuti Step Berikut:
  • Bergabung dengan CEX.IO - cloud mining yang disediakan oleh private pool mining GHASH.IO
  • Setelah bergabung anda akan mendapatkan alamat wallet (dompet Bitcoin) khusus yang digunakan  untuk transaksi deposit pembelian Gh/s. jangan lupa Catat alamat wallet anda.
  • Gunakan wallet dari CEX.IO tersebut di faucet yang memberikan BitCoin gratis.
  • Rekomendasi -> FREE BITCOIN <- Faucet yang memberikan Bitcoin gratis dalam jumlah besar tiap minggunya.
  • BitCoin gratis dari faucet FREE BITCOIN akan masuk ke akun CEX.IO anda, dan bisa digunakan untuk membeli Gh/s
Mengapa harus alamat wallet dari CEX.IO yang digunakan untuk menampung dana dari faucet?. Karena, jika anda menggunakan alamat wallet pribadi di Blackchain atau Coinbase, maka transaction fee akan dibebankan kepada anda. Nah.. dengan menggunakan wallet CEX.IO di faucet, transaction fee akan dibebankan kepada pengelola faucet ...!! jadi bagi Anda ini Gratisan Lagi...hehe!!!

Cara ini aman, dengan catatan Anda tidak menyebar password CEX.IO anda kepada orang lain. Jadi sebaiknya Gunakan Username dan Password khusus untuk mendaftar di CEX.IO

Penting:
   Cross check secara rutin, alamat Wallet Bitcoin anda di CEX.IO , pastikan sama dengan Wallet yang anda gunakan dalam aktifitas 'memanen' Bitcoin gratis di Faucet, karena bisa jadi pengelola CEX.IO mengubahnya secara berkala, untuk kepentingan administrative.

Ghash.IO - private Bitcoin mining pool yang dikelola oleh CEX.IO adalah salah satu mining pool terbesar yang memberikan kontribusi dalam jaringan Bitcoin. Lihat performance Ghash.io


Thus articles BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal

This BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal, hopefully can provide benefits to you all.

You're reading an article BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal and this article url the permalink https://pedia-insurance.blogspot.com/2014/03/bitcoin-cloud-mining-tanpa-modal.html Hopefully this article This can be useful.

0 Response to "BitCoin Cloud Mining, Tanpa Modal"

Posting Komentar